Kapolres Kediri Kota Bagikan Sembako Kepada Awak Media

Kapolres Kediri Kota Bagikan Sembako Kepada Awak Media Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan Imam Mubarok, mewakili Jurnalis Kediri Raya. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - AKBP Wahyudi memberikan kepada awak media yang ada di wilayah Kediri Raya. Bantuan itu diserahkan Wahyudi saat menggelar silaturahim dengan awak media dalam rangka meningkatkan sinergitas, Kamis (22/7).

Dalam silaturahim tersebut, Wahyudi menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Polres Kediri Kota dengan para jurnalis selama ini. "Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi program pemerintah mengenai PPKM darurat kepada masyarakat," kata Wahyudi di Mapolres Kediri Kota, Kamis (22/7).

Menurutnya, peran media massa sangat penting untuk mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19. Selain itu, juga menangkal hoax yang beredar, utamanya terkait vaksinasi Covid-19.

Semenatara itu Koordinator Media Kediri Raya, Imam Mubarok juga menyampaikan terima kasih atas perhatian kepada para jurnalis di tengah Pandemi Covid-19 ini. Ia berharap sinergitas antara Polres Kediri Kota dengan rekan media dapat terus terjalin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada atas perhatiannya terhadap rekan media di tengah pandemi Covid-19,” ujar Gus Barok, sapaan jurnalis salah satu media online tersebut. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO