Polres Jombang Lakukan Vaksinasi pada Mahasiswa, Ojol, dan Anggota Ormas

Polres Jombang Lakukan Vaksinasi pada Mahasiswa, Ojol, dan Anggota Ormas Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho bersama sejumlah mahasiswa, ojol, dan anggota ormas yang divaksin.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional, Polres Jombang melakukan vaksin kepada mahasiswa, ojek online (ojol), dan anggota organisasi masyarakat (ormas) di kota santri.

Bertempat di Gerai Vaksin Presisi yang berada di kantor Satlantas Polres Jombang, para mahasiswa, ojol, dan anggota ormas penerima vaksin datang sesuai jadwal pada undangan yang sudah mereka terima.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengaku tak menyangka bahwa antusias masyarakat melakukan vaksin cukup tinggi. Bahkan sampai melebihi target yang ditentukan.

"Hari ini targetnya 400 orang, tapi yang datang melebihi itu," ujarnya saat memantau langsung proses vaksinasi, Rabu (21/07/21) kemarin.

Dikatakan, pihaknya melakukan berbagai upaya percepatan vaksinasi dengan harapan bisa membantu pemerintah segera mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity). Dengan target 70 persen penduduk Kabupaten Jombang mendapatkan vaksin.

"Kita berharap komunitas mahasiswa, ojol, dan ormas di Jombang bisa menjadi pelopor vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan. Mereka bisa ikut mengedukasi masyarakat," pungkas kapolres. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO