​Kapolresta Sidoarjo Door to Door Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

​Kapolresta Sidoarjo Door to Door Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Kapolresta Sidoarjo bagikan daging kurban secara door to door untuk warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mebagikan daging kurban secara door to door untuk warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi Covid-19, pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Selasa (20/7/2021).

Pembagian daging kurban itu juga dilakukan serentak oleh polsek jajaran, melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas Sidoarjo.

Pemberangkatan distribusi daging kurban dilakukan di Mapolresta Sidoarjo oleh Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Kusumo mengungkapkan, keluarga besar Polresta Sidoarjo bisa berkurban 76 hewan pada Idul Adha kali ini. Terdiri dari 15 ekor sapi dan 61 ekor kambing. Untuk penyembelihan dilakukan melalui Rumah Pemotongan Hewan (RPH) yang telah ditentukan.

“Untuk daging kurban kami bagikan secara door to door langsung ke rumah warga terdampak adanya pandemi Covid-19, ada sejumlah 900 paket daging. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami di tengah situasi sekarang,” ujar Kusumo Wahyu Bintoro.

Simak berita selengkapnya ...