Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes, KUA dan Penyuluh Agama Paciran Bagi Masker dan Vitamin

Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes, KUA dan Penyuluh Agama Paciran Bagi Masker dan Vitamin Kepala KUA Paciran, Ach. Suyitno dan penyuluh agama turun jalan bagi-bagi masker dan vitamin.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agama Kabupaten Lamongan melalui KUA Kecamatan Paciran dan Penyuluh Agama Islam menggelar aksi sosial membagi masker dan multivitamin kepada masyarakat.

Kegiatan mengambil tema Gerakan Berbagi Sejuta Vitamin dan Berdo'a Mengetuk Pintu Langit Ilahi Robbi tersebut bertujuan agar pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini segera sirna.

Selain bagi-bagi masker dan vitamin, mereka juga mengadakan munajat di Hari Rrafah 1442 H dengan khotmil qur'an yang turut dihadiri guru madrasah se-Kecamatan Paciran.

Kepala KUA Kecamatan Paciran, Ach. Suyitno mengatakan gerakan berbagi bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Paciran ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam kondisi seperti ini. Di antaranya dengan memakai masker, berpola hidup sehat, dan minum vitamin. 

"Saya berharap dengan aksi ini, warga akan tumbuh kesadarannya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dengan benar dan minum vitamin agar imun kita semakin kuat dengan harapan agar virus tidak bisa menyerang," ujar Suyitno didampingi Kordinator PAI, H. Abdullah Adib Haad, Senin (19/7).

Simak berita selengkapnya ...