Edarkan Ratusan Ribu Pil Koplo, Kurir Ekspedisi Asal Surabaya Ditangkap Polisi

Edarkan Ratusan Ribu Pil Koplo, Kurir Ekspedisi Asal Surabaya Ditangkap Polisi Kasatnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara (kanan) memamerkan tersangka Dedi Suko Prasetyo (tengah) dan barang bukti ratusan ribu Pil Dobel L dan Pil Y kepada awak media. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dedi Suko Prasetyo (37), warga Kelurahan Barata Jaya Kecamatan Gubeng Kota Surabaya, ditangkap Satresnarkoba Polres Kediri lantaran mengedarkan ratusan ribu pil narkoba.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kurir ekspedisi itu ditangkap di area Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Minggu (18/7) kemarin.

"Pelaku sudah diikuti petugas sejak masuk di SLG (Simpang Lima Gumul). Kemudian sampai di Kandat, pelaku kita amankan. Hasilnya saat digeledah, kami amankan sejumlah barang bukti narkoba di dalam kendaraan pelaku," kata Kasatnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara di Mapolres Kediri, Senin (19/7/2021).

Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku saat penangkapan berupa tiga kardus berisi 95 ribu pil dobel L. Kemudian dilakukan pengembangan, petugas kembali menemukan 96 ribu pil jenis Y yang disimpan di rumah pelaku.

Simak berita selengkapnya ...