Pengisian Jabatan Sekdes Dermolemahbang, Camat Sarirejo Minta Dilakukan Secara Transparan

Pengisian Jabatan Sekdes Dermolemahbang, Camat Sarirejo Minta Dilakukan Secara Transparan Kades Dermolemahbang Amari dan Muspika Kecamatan Sarirejo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Dermolemahbang, Kecamatan Sarirejo, Lamongan, segera melakukan pengisian jabatan sekretaris desa (sekdes) yang lama kosong. Diketahui, Sekdes Dermolemahbang yang lama, Khusnul Mualifah, telah diangkat sebagai PNS dan bertugas di UPT Dinas PLKB Kecamatan Sarirejo.

Kepala Desa Dermolemahbang, Amari mengatakan, selama ini sekdes dijabat oleh penjabat sementara (Pjs), Adenan Kohar yang juga menjabat sebagai Kaur Pemerintahan Desa. Karena itu, sudah waktunya dilakukan pengisian sekdes defenitif.

"Selama ini, jabatan Sekdes Dermolemahbang ditangani oleh Pj sementara, dan segera kita lakukan pengisian secara definitif," ujar Amari saat rapat sosialisasi pengisian jabatan sekdes, Senin (19/7).

Rapat dihadiri Camat Sarirejo Harsono, Kapolsek AKP Ipung Abdul Muis, dan Danramil 0812 Kapten Bambang Supriyanto, juga diikuti seluruh perangkat desa dan BPD, tokoh pemuda, dan PKK. Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...