Pastikan Berjalan Aman, Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Gotong Royong PT Young Tree Industries

Pastikan Berjalan Aman, Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Gotong Royong PT Young Tree Industries Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT. Young Tree Industries, Jl. Raya Pilang, Desa Pilang, Kec. Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terus naiknya penyebaran Covid-19, upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat terus digencarkan. Sektor industri misalnya, juga diharapkan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan herd immunity di tengah pandemi.

Untuk mengetahui upaya perusahaan turut mendukung program vaksinasi Covid-19 bagi para pekerja, Minggu (18/7/2021), Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT. Young Tree Industries, Jl. Raya Pilang, Desa Pilang, Kec. Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Peninjauan langsung tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di PT. Young Tree Industries berjalan aman dan lancar. Pemberian vaksin yang dilakukan oleh PT Young Tree Industries ini juga untuk membentuk kekuatan imunitas para pekerja dari virus Covid-19.

“Kalau bisa perusahaan-perusahaan lain juga mengadakan kegiatan vaksinasi semacam ini, agar mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat,” ujar .

Mantan Wakapolresta Banyuwangi ini juga mengingatkan kepada para pekerja yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan pribadi masing-masing. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO