Elipsis, Film Pendek Persembahan Astra BMW Atas Dukungan dari Pelanggan dan Fans

Elipsis, Film Pendek Persembahan Astra BMW Atas Dukungan dari Pelanggan dan Fans Launching pemutaran perdana film Elipsis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Astra merilis karya film pendek pertama dengan judul Elipsis. pendek ini hasil kerja sama Astra dengan BAs. ini di-launching secara online mengingat kondisi pandemi saat ini, tanpa mengurangi esensi dari peluncuran film.

CEO Astra, Fredy Hanjaja menyampaikan, film ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan, fans di Indonesia, dan para rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk berjalan bersama selama pandemi ini.

"Selayaknya seorang teman Astra, kami ingin memberikan sesuatu untuk menemani hari-hari anda selama di rumah saja. itu sebuah karya orisinil yang bisa dinikmati berbagai usia dan berbagai kalangan," katanya.

Menurut Fredy, Elipsis adalah film perdana Astra yang mengangkat tema keluarga dan sebagai salah satu ekspresi kasih kepada para penonton. Ia berharap karya tersebut bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah Astra layani selama ini.

"Kami berharap melalui film ini, menjadi semangat Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda, Terima kasih. Stay at healthy,” ucapnya.

Elipsis sendiri diproduksi oleh BAs dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya.

Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, dan hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.

pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube Astra. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO