Lanjutkan Vaksinasi Door To Door, Polres Kediri Kota Sasar Warga Desa Puhrubuh

Lanjutkan Vaksinasi Door To Door, Polres Kediri Kota Sasar Warga Desa Puhrubuh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat mengecek pelaksanaan vaksinasi door to door di Desa Puhrubuh, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota melanjutkan vaksinasi door to door untuk menyisir warga yang belum mendapatkan vaksin. Kamis (15/7) hari ini, vaksinasi door to door menyasar warga Desa Puhrubuh, Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Vaksinasi dilaksanakan di rumah Makruf warga RT 02 RW 03 Desa Puhrubuh ditinjau langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi. Total ada sebanyak 20 orang warga yang divaksin.

Wahyudi mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mempercepat suksesnya program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

"Inovasi vaksinasi door to door ini kita lakukan agar seluruh masyarakat di wilayah Hukum Kota Kediri ini bisa mendapatkan vaksinasi," kata Wahyudi, Kamis (15/7).

Wahyudi berharap vaksinasi keliling ini bisa mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

"Vaksinasi door to door ini rencananya akan terus kami dilakukan di seluruh Polsek Jajaran Polres Kediri Kota," pungkasnya.

Adapun proses pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Unit Kesehatan Polres Kediri Kota. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO