Ibu, Adik, dan Ayah Meninggal 2 Hari Berturut-turut, Bocah Asal Desa Gredek Gresik Jadi Yatim Piatu

Ibu, Adik, dan Ayah Meninggal 2 Hari Berturut-turut, Bocah Asal Desa Gredek Gresik Jadi Yatim Piatu Fahrur Rozi didampingi Kades Gredek Duduksampeyan M. Bahrul Ghofar. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Fakhrur Rozi, bocah warga , Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik menjadi yatim piatu di usianya yang baru 11 tahun. Ini setelah ibu, dan ayahnya, Mazrotul Afiro dan Fakhrudin serta adiknya meninggal dalam kurun waktu 2 hari berturut-turut, Rabu-Kamis (14-15/7/2021).

Mazrotul meninggal saat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Ibnu Sina akibat terpapar Covid-19 dalam kondisi hamil (bumil). Bayi dalam kandungannya meninggal lebih dulu lantaran tak cepat mendapatkan perawatan karena semua rumah sakit (RS) penuh. Tak lama kemudian Mazrotul menyusul ikut meninggal.

Setelah dimakamkam pada Rabu (14/7/2021) siang, lalu pada Kamis (15/7/2021) dini hari, giliran suaminya (Fakhrudin) meninggal diduga lantaran kecapekan merawat istrinya.

Kepala , Kecamatan Duduksampeyan Muhammad Bahrul Ghofar membenarkan ada dua warganya berstatus pasangan suami istri (pasutri) meninggal dalam 2 hari berturut-turut. Termasuk anak korban dalam kandungan usia 7 bulan juga meninggal.

"Tadi suami almarhum Mazrotul Afiro, Fakhrudin setelah disucikan di RSUD langsung dikebumikan," ucap Muhammad Bahrul Ghofar kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (15/7/2021).

Menurut Ghofar, almarhumah Mazroatul Afiro dan almarhum Fakhrudin meninggalkan anak semata wayang bernama Fakhrur Rozi yang berusia 11 tahun.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO