Video Penganiayaan Ayah Terhadap Anaknya Sendiri Gegerkan Sidoarjo, Pelaku Diduga Warga Ngaban

Video Penganiayaan Ayah Terhadap Anaknya Sendiri Gegerkan Sidoarjo, Pelaku Diduga Warga Ngaban Tangkapan layar video berisi dugaan penganiayaan oleh ayah terhadap anaknya sendiri yang diunggah di Facebook oleh akun Lasur Yanto.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Sidoarjo digegerkan kasus dugaan penganiayaan seorang ayah terhadap anaknya yang viral setelah videonya diunggah di Facebook oleh akun Lasur Yanto.

Peristiwa penganiayaan itu disebutkan oleh akun Lasur Yanto, diduga terjadi di Desa Ngaban, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Dalam video berdurasi 16 detik yang diunggah itu, tampak seorang laki-laki memukul balita berulang kali menggunakan baju yang dililit. Laki-laki yang diduga ayah dari bocah tersebut terus melakukan pemukulan meski sang anak terus menangis.

Hingga berita ini dibuat, video itu sudah ditonton ribuan kali warganet, mendapatkan ratusan komentar, serta sudah dibagikan puluhan kali.

"Titipan Allah dipukuli kayak gitu, mikir pak, nanti sampiyan wes tuwek sopo seng merawat dirimu pak," ujar komentar akun Facebook yusufnakakey.

Simak berita selengkapnya ...