Viral di TikTok, Pelaku Penghujat Polisi Saat Penyekatan PPKM Darurat di Mojokerto Diamankan

Viral di TikTok, Pelaku Penghujat Polisi Saat Penyekatan PPKM Darurat di Mojokerto Diamankan Petugas kepolisian berhasil menangkap sopir truk yang emosi dan berkata kotor kepada polisi saat penyekatan jalan PPKM darurat di wilayah Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/7/2021). (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Petugas kepolisian berhasil menangkap sopir truk yang emosi dan berkata kotor kepada polisi saat penyekatan jalan PPKM darurat di wilayah Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/7/2021).

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Aleksander saat jumpa pers menjelaskan bahwa pihaknya setelah melihat video TikTok berdurasi 00.18 detik dengan akun @ekosaperol langsung menerjunkan anggota patroli siber guna melakukan penelusuran.

"Setelah kami mengetahui identitas pelaku dari penelusuran akun milik pelaku, akhirnya kami berhasil mengamankan dua pelaku," jelas Kapolres Mojokerto.

Pelaku yang diamankan, yakni Gembul dan Eko, Warga Sidoarjo. Saat ditemui, pelaku mengaku kesal karena kondisi capek dan melihat jalan ditutup oleh petugas.

"Hanya kesal melihat jalan ditutup, tidak ada niat lain," terang Gembul.

Di depan petugas, dirinya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan meminta maaf kepada institusi Polri dan masyarakat. (sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO