Polresta Banyuwangi Turun Tangan Selidiki Video Hajatan di Kantor Desa Temuguruh Saat PPKM Darurat

Polresta Banyuwangi Turun Tangan Selidiki Video Hajatan di Kantor Desa Temuguruh Saat PPKM Darurat Video hajatan yang digelar Kades Temuguruh di kantor desa setempat viral di media sosial.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Video viral seorang kepala desa (kades) yang menggelar hajatan resepsi pernikahan anaknya saat PPKM Darurat di Balai Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, berbuntut panjang. Polisi langsung turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K. mengatakan, saat ini polisi tengah menyelidiki viralnya video hajatan yang digelar Kepala Desa Temuguruh berinisial As di saat penerapan PPKM Darurat, Sabtu (10/7/2021) kemarin.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menyelidikinya dengan mengumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu. Rencananya dalam minggu ini, kades yang bersangkutan akan kami panggil," kata AKBP Nasrun Pasaribu kepada wartawan di Mapolresta Banyuwangi, Senin (12/7/2021).

Menurutnya, acara resepsi yang digelar oleh kades tersebut tak memiliki izin dari Satgas Covid-19. Bahkan, sebelum acara resepsi tersebut digelar, Satgas Covid-19 setempat sudah melarangnya.

Simak berita selengkapnya ...