Partisipasi Penanganan Covid-19, PMI Kota Mojokerto Bersama Kejari Gelar Donor Darah

Partisipasi Penanganan Covid-19, PMI Kota Mojokerto Bersama Kejari Gelar Donor Darah PMI Kota Mojokerto bersama Kejari Kota Mojokerto menggelar donor darah untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Jumat (9/7/2021). (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto menggelar donor darah di halaman Kantor , Jumat (9/7/2021). Donor darah ini diikuti para pegawai kejari, infokom, dan masyarakat setempat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian membantu ketersediaan stok darah yang kini semakin berkurang akibat dampak pandemi Covid-19.

Sekretaris H. Choirul Anwar menyampaikan, donor darah yang berkolaborasi dengan kejari ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021.

"Serta kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian semua elemen pemerintahan dan masyarakat dalam berkontribusi atau berpartisipasi untuk mendukung program pemerintah pusat pada masa pandemi Covid-19 dengan cara membantu mendukung proaktif dalam menyediakan stok darah di ," ujarnya, Jumat (9/7/2021).

"Kita harus mempunyai semangat kebersamaan membantu sesama untuk keselamatan jiwa di tengah pandemi ini. bersinergi dengan menggelar donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan waktu yang tepat sebagai bentuk partisipasi semua pihak untuk mengedepankan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19," imbuh Abah Anwar, sapaan akrabnya.

Ia menuturkan, donor darah ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) ketat, apalagi saat ini memasuki masa PPKM darurat. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO