Inovatif, Polsek Jetis Gelar ‘Posisi Kompas’ bersama PSHT di Kota Mojokerto

Inovatif, Polsek Jetis Gelar ‘Posisi Kompas’ bersama PSHT di Kota Mojokerto Polsek Jetis dalam kegiatan Posisi Kompas di Lapangan Dusun Klubuk, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (9/7/2023).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Jatis, Kompol Sumaryanto menggelar Polisi Komunikasi, Koordinasi dengan Kelompok Perguruan (Posisi Kompas) di Lapangan Dusun Klubuk, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (9/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Sumaryanto berterimakasih kepada pihak perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

“Terimakasih telah mengikuti giat Posisi Kompas, karena kegiatan ini juga guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat sekitar,” Ungkap Kompol Sumaryanto.

Menurutnya, kegiatan yang diprakarsai oleh Jetis ini, menuai respon positif dari pihak perguruan PSHT Ranting Jetis.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jetis Polres Mojokerto Kota, karena telah menggelar kegiatan koordinasi seperti ini untuk tetap menjaga komunikasi Bersama perguruan kami,” Ucap Ketua Perguruan PSHT Ranting Jetis, Arifin.

Ia juga mengatakan, pada 15 Juli 2023, akan melaksanakan pemberangkatan tes ayam jago ke wilayah Dawarblandong.

“Pada tanggal 15 Juli 2023 kami akan melaksanakan pemberangkatan tes ayam jago ke wilayah Dawarblandong dan juga malam tirakatan (syuroan) yg di laksanakan tanggal 18 Juli 2023, untuk itu kami mohon kerja sama terkait kegiatan tersebut,” Lanjut Arifin.

Kegiatan yang muncul dari inovasi Kapolsek Jetis ini, juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan saling sharing informasi apabila terdapat permasalahan maupun setiap kegiatan yang memerlukan kehadiran aparat Kepolisian. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO