Penemuan Mayat Mrs X Membusuk di Persawahan Gegerkan Warga Balung Jember

Penemuan Mayat Mrs X Membusuk di Persawahan Gegerkan Warga Balung Jember Jasad Mrs X saat diidentifikasi petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Karanganyar, Desa Balung Lor, , Kabupaten Jember digegerkan dengan penemuan mayat di area persawahan desa setempat.

Menurut keterangan Kapolsek Balung AKP Sunarto, mayat berjenis kelamin wanita () itu pertama kali ditemukan oleh warga desa setempat bernama Mutik pada Jumat pagi (09/07/21) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Saat ditemukan mayat dalam kondisi sudah membusuk mengenakan celana pendek warna coklat. Diperkirakan sudah meninggal 5 hari yang lalu," kata Narto.

Ia menambahkan, dari hasil olah TKP serta informasi dari masyarakat sekitar, bahwa sebelum meninggal ini sempat terlihat di dam pinggir sungai dekat STM Balung.

"Diduga () seorang gelandangan dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, serta diduga mayat meninggal karena sakit," terangnya.

AKP Sunarto memaparkan, peristiwa itu bermula saat saksi mencium bau busuk ketika hendak ke sawah untuk melihat tanaman miliknya. Karena curiga, kemudian saksi mencari asal muasal bau busuk tersebut. Ternyata, saksi menemukan mayat dalam posisi telentang.

Kemudian saksi melaporkan hal itu ke kasun (kepala dusun) setempat yang langsung diteruskan ke Polsek Balung serta menghubungi petugas Identifikasi Polres Jember.

Usai menjalani proses tersebut, saat itu juga mayat dievakuasi ke Rumah Sakit dr Soebandi Jember.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polisi di TKP, yakni baju wanita dres warna putih, rok warna krem, baju lengan panjang warna putih, dan sepasang sandal jepit warna putih," pungkasnya. (yud/eko/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO