Bagi-Bagi Rezeki, Mulan Jameela Tetap Di-bully

Bagi-Bagi Rezeki, Mulan Jameela Tetap Di-bully Mulan Jameela. foto: viva.co.id

BangasOnline - Keberadaan haters bagi sejumlah selebriti merupakan hal yang begitu sulit dihindari. Ada kalanya para haters itu terus-terusan memberikan komentar dengan mengkritisi apa saja hal yang dilakukan seorang artis. Bahkan ketika sang artis yang mereka benci tengah melakukan tindakan positif.

Hal ini salah satunya tampak dari postingan . Belum lama ini melalui twitternya, Mulan membuat kuis untuk bagi-bagi pulsa. Mulan bertanya tentang bagaimana cara memasak empal daging sapi, dan menjanjikan followernya sejumlah pulsa.

Di antara para follower yang antusias untuk ikutan, ada komentar negatif yang muncul. Misalnya dari akun @ayunaody, yang menjawab, 'tentang gimana caranya ngerebut suami org aja tante...,' tulisnya.

Selama ini yang dijadikan bahan oleh para haters terutama seputar hubungan Mulan dengan Ahmad Dhani. Selama bertahun-tahun Mulan kerap menjadi sasaran hujatan karena dianggap sebagai perebut Dhani dari Maia.

Selain itu yang cukup memprihatinkan adalah ketika bullying yang dilakukan diarahkan kepada putri , Safeea. Gadis kecil yang polos tersebut juga kerap dihina oleh para haters di dunia maya. Padahal jika disadari komentar-komentar tersebut jauh lebih jahat dari apa yang dilakukan oleh si kecil Safeea.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO