Mulan Lahirkan Anak Kedua Ahmad Dhani tanpa Suster, Dibawa ke Toilet

Mulan Lahirkan Anak Kedua Ahmad Dhani tanpa Suster, Dibawa ke Toilet Mulan Jameela. foto: tabloid NOVA

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Agak seru juga cerita Mulan Jameela saat melahirkan anak keduanya dari Ahmad Dhani. Ia mengaku mengurusi putranya yang bernama Ahmad Syailendra Aerlangga sendirian.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengisahkan bagaimana si bayi yang dipanggilnya Baby R tanpa bantuan suster atau ibu yang ada di sampingnya.

Ibu dari Safeea Ahmad ini memang belum mendapatkan asisten yang bisa membantunya mengurusi anak. Maklum, tenaga pengasuh memang susah didapatkan saat puasa menjelang lebaran.

"Sedang menikmati waktu setiap detik bersama baby R.. Baru kali ini lahiran gak ada suster atau mbak (saking susahnya, dan waktunya kurang tepat bersamaan puasa dan lebaran) dan tanpa mama di sebelah ( yg ini yg agak berat )," tulis Mulan di akun facebooknya.

Mulan mengisahkan, ia harus mengurusi semuanya sendiri, sementara di saat yang sama, ia masih dalam perawatan usai operasi caesar. "Dimulai recovery after caesar ngurus dewek, plus baby R juga ngurus dewek.. Pas-pasan sekarang masa2nya put**g lagi lecet, ledeh, ngelupas bedarah (hmmm.. Yummyy pokonya )," tulis Mulan lagi.

Saking repotnya sendirian, Mulan bahkan sampai membawa Baby R ke dalam toilet.

"Sempet ada moment kebelet ke air tp baby R nangis kejer dan gak ada orang. Alhasil baby R di bawa ke toilet sambil P*ps (katanya gak boleh pamali, tp mau gimana lagi.. Bismillah aja.. Allah maha tau kok)," curhat Mulan.

Beruntung, Mulan masih bisa meminta bantuan kepada pengasuh putrinya, Safeea Ahmad. "Tapi ya sedikit agak bisa nafas kalo feea lagi gak rewel, mbaknya boleh bantuin emaknya dikit2.. (Btw makasih feea dan mbaaak)," cerita Mulan.

Mulan menegaskan, dirinya tidak bermaksud mengeluh jika menceritakan pengalamannya bersama Baby R ini. "Bukan mau ngeluh atau protes apalagi show off.. Hanya sekedar mau bagi2 kesenangan aja.. Gak mau ngeluh karna masih banyak yg lebih susah dan refffoott ketimbang kita.. Dan Melewati masa2 seperti ini sangat nikmat.. Being a mom, tak ada yg bisa mengalahkan kekuatan CINTA.. I love u kids," kata Mulan.

Sumber: Tabloid NOVA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO