Sosialisasikan PPKM Darurat, Satbinmas Polresta Sidoarjo Sowan Kiai Amir

Sosialisasikan PPKM Darurat, Satbinmas Polresta Sidoarjo Sowan Kiai Amir Polresta Sidoarjo menjalin sinergisitas dengan Pengasuh Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Sidoarjo K.H. Amirudin Muin, Selasa (6/7/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi menggandeng berbagai pihak untuk menyosialisasikan segala hal berkaitan PPKM darurat. Salah satunya yakni dengan tokoh agama.

Guna mewujudkan pelaksanaan PPKM darurat dalam rangka mencegah laju pertambahan Covid-19 berjalan lancar, menjalin sinergisitas dengan Pengasuh Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Sidoarjo K.H. Amirudin Muin (Kiai Amir), Selasa (6/7/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kasatbinmas Kompol Ria Anggraini menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Sidoarjo saat ini sedang diberlakukan PPKM darurat.

"Kami harap berbagai pihak termasuk dalam hal ini para tokoh agama, untuk turut membantu menyosialisasikan hal-hal berkaitan PPKM darurat dan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat," jelas Kasatbinmas Kompol Ria Anggraini.

Ia menambahkan bahwa silaturahminya, juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan tokoh agama dalam rangka menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban di wilayah Sidoarjo.

Sementara itu, K.H. Amirudin Muin berpesan kepada Kompol Ria dan anggota yang hadir agar tetap berhati-hati selama bertugas, semoga diberi keselamatan, kesehatan, dan dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO