Pikap Tabrak Truk dari Belakang di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Sopir Terjepit dan Patah Kaki

Pikap Tabrak Truk dari Belakang di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Sopir Terjepit dan Patah Kaki Petugas berupaya mengevakuasi sopir pikap yang sempat terjepit di dalam kabin mobil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah pikap menabrak bagian belakang sebuah truk saat melintas di kawasan Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, . Akibatnya, pengemudi pikap mengalami patah kaki di bagian kanan, dan penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula saat kendaraan truk colt diesel bernopol N-9499-UU yang dikemudikan Fathrur Rochman (28) asal Malang, Jawa Timur, hendak berbelok ke kanan memasuki pabrik gaplek. Tiba-tiba dari arah belakang ada sebuah pikap Daihatsu Gran Max yang dikemudikan Didik Eko Aprilianto (21) menabrak truk tersebut di bagian belakang.

"Ditabrak dari belakang oleh pikap," ujar Kanit Laka AKP Sugeng Sulistiono, Selasa (6/7/2021).

Akibat benturan keras itu, pengemudi pikap mengalami luka-luka dan patah di bagian kaki kanan. Selain itu, sopir juga mengalami robek di bagian pelipis. Sedangkan penumpang pikap Anton Agus Setiawan mengalami luka-luka robek di bagian mulut.

"Kurang hati-hatinya pengendara pikap hingga menabrak truk yang sedang berbelok ke arah pabrik," jelas Sugeng saat ditanya penyebab kecelakaan.

Akibat kecelakaan ini, bagian depan kendaraan pikap hancur dikarenakan benturan yang keras. Kini polisi sudah mengamankan beberapa bukti seperti mobil pikap dan truk untuk dibawa ke Mapolresta .

Sedangkan korban saat ini sudah dilarikan ke RS Siti Khadijah untuk mendapatkan perawatan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO