Pikap Tabrak Truk dari Belakang di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Sopir Terjepit dan Patah Kaki

Pikap Tabrak Truk dari Belakang di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Sopir Terjepit dan Patah Kaki Petugas berupaya mengevakuasi sopir pikap yang sempat terjepit di dalam kabin mobil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah pikap menabrak bagian belakang sebuah truk saat melintas di kawasan Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Akibatnya, pengemudi pikap mengalami patah kaki di bagian kanan, dan penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula saat kendaraan truk colt diesel bernopol N-9499-UU yang dikemudikan Fathrur Rochman (28) asal Malang, Jawa Timur, hendak berbelok ke kanan memasuki pabrik gaplek. Tiba-tiba dari arah belakang ada sebuah pikap Daihatsu Gran Max yang dikemudikan Didik Eko Aprilianto (21) menabrak truk tersebut di bagian belakang.

"Ditabrak dari belakang oleh pikap," ujar Kanit Laka AKP Sugeng Sulistiono, Selasa (6/7/2021).

Akibat benturan keras itu, pengemudi pikap mengalami luka-luka dan patah di bagian kaki kanan. Selain itu, sopir juga mengalami robek di bagian pelipis. Sedangkan penumpang pikap Anton Agus Setiawan mengalami luka-luka robek di bagian mulut.

Simak berita selengkapnya ...