Optimalkan Pengumpulan ZIS ASN, Baznas Sumenep Gelar Rakor Bersama Bupati dan OPD

Optimalkan Pengumpulan ZIS ASN, Baznas Sumenep Gelar Rakor Bersama Bupati dan OPD Baznas Sumenep menggelar rapat koordinasi (rakor) optimalisasi pengumpulan ZIS ASN bersama Bupati Sumenep serta pimpinan organisasi perangkat daerah dan camat se-Kabupaten Sumenep secara virtual, Minggu (4/7/2021) kemarin. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Baznas Sumenep menggelar rapat koordinasi (rakor) optimalisasi pengumpulan ZIS ASN bersama Bupati Sumenep serta pimpinan organisasi perangkat daerah dan camat se-Kabupaten Sumenep secara virtual, Minggu (4/7/2021) kemarin.

Rakor tersebut diawali pemaparan dari Ketua Baznas Sumenep H. Moh. Jazuli tentang perkembangan Baznas Sumenep dari tahun ke tahun dan laporan singkat hasil pengumpulan dan pendistribusian tahun 2020. Dipaparkan juga laporan singkat terkait kendala yang dihadapi Baznas Sumenep.

"Baznas Sumenep memohon dukungan kepada semua elemen masyarakat untuk lebih peduli, lebih bisa berpartisipasi terhadap Baznas Sumenep agar lebih berdaya, lebih banyak, dan semakin luas," ungkap Ketua Baznas Sumenep H. Moh. Jazuli, saat ditemui di kantornya, Senin (5/7/2021).

Dalam kesempatan ini, Jazuli juga menyampaikan rencana pembentukan Satuan Baznas Tanggap Bencana (BTB) untuk membantu penanganan ketanggapdaruratan yang terjadi di Kabupaten Sumenep.

Dikatakan Jazuli, pada rakor tersebut Bupati Sumenep Ahmad Fauzi menginstruksikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sumenep agar menyalurkan ZIS melalui Baznas Sumenep.

Simak berita selengkapnya ...