Kunjungi Desa Jati, ​Mas Bup Dhito Sapa Warga yang Jalani Micro Lockdown

Kunjungi Desa Jati, ​Mas Bup Dhito Sapa Warga yang Jalani Micro Lockdown Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menyapa warga yang menjalani micro lockdown di Desa Jati, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Kamis (1/7/2021). (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyapa warga Desa Jati, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri yang menjalani micro lockdown, Kamis (1/7/2021).

Mas Bup Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri, memberikan semangat kepada warga yang sedang menjalani isolasi. Warga sangat antusias dan senang bisa bertemu dan berbincang dengan orang nomor satu di Pemkab Kediri itu.

Menurut Mas Bup Dhito, kunjungannya ini dilakukan untuk memberikan support moril. "Yang jelas, saya sampaikan kepada warga yang sedang isolasi, jangan lupa tetap bahagia. Tetap semangat dan minum vitamin," terangnya, Kamis (1/7/2021).

Selama ini, kata bupati, Pemerintah Kabupaten Kediri juga memenuhi kebutuhan pokok warga yang menjalani isolasi. "Kami siapkan ada sembako, vitamin, stok makan 3 kali sehari sudah dikover," tutur bupati berusia 28 tahun tersebut.

Simak berita selengkapnya ...