Warga 4 Desa di Kecamatan Wlingi Blitar Terima Bantuan Sembako dan Masker

Warga 4 Desa di Kecamatan Wlingi Blitar Terima Bantuan Sembako dan Masker Pemberian bantuan sembako dan masker kepada warga di Kecamatan Wlingi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 membuat perekonomian masyarakat terpuruk. Berbagai bidang usaha merasakan dampak dari virus yang sudah menyerang lebih setahun ini.

Kondisi itu membuat beberapa perusahaan tergerak memberikan bantuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Salah satunya adalah PT Greenfield Indonesia yang menyalurkan ratusan sembako dan masker bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Wlingi. Ada 4 desa yang menjadi sasaran pemberian sembako.

"Kita memberikan bantuan ini sebagai bentuk ikhtiar atau usaha bersama dalam meringankan beban ekonomi masyarakat. Mengingat di masa pandemi, ekonomi masyarakat ikut terdampak," kata Government and External Relation Manager PT Greenfields, Miftahuddin Nur.

Lebih lanjut Miftahuddin menjelaskan, total ada 218 paket sembako dan masker yang dibagikan di 4 desa yang berada di sekitar farm 2, yaitu Desa Ngadirenggo, Desa Tegalasri, Desa Plumbangan, dan Desa Tembalang, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Simak berita selengkapnya ...