KORMI Kota Kediri Siap Sukseskan Musprov Jatim 2021

KORMI Kota Kediri Siap Sukseskan Musprov Jatim 2021 Ketua Umum KORMI Kota Kediri Dr. Abdian Asgi Sukmana, M.Or., (kiri) dan Sekretaris KORMI Kota Kediri Riski Burstiando, M.Pd. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Kediri siap menyukseskan Musyawarah Provinsi (Musprov) Jawa Timur yang akan digelar di Surabaya, Rabu (30/6/2021) besok.

Musprov sendiri merupakan sarana suksesi organisasi olahraga masyarakat di Jawa Timur. Di mana dalam musprov tersebut akan dipilih ketua umum KORMI Provinsi Jawa Timur periode 2021-2026.

Ketua Umum KORMI Kota Kediri Dr. Abdian Asgi Sukmana, M.Or., menjelaskan bahwa KORMI Kota Kediri siap menyukseskan kegiatan Musprov KORMI Jatim yang tentunya dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Abdian, menjelang musprov ini, sudah muncul empat nama Calon Ketua Umum KORMI Jatim Periode 2021-2026, yakni Dr. Hudiyono, M.Si., Dr. Edi Purwinarta, M.Si., Bambang Purwanto, dan Fadly Syahputra.

"Beliau adalah orang-orang yang tidak perlu diragukan lagi loyalitas dan komitmennya terhadap KORMI, khususnya KORMI Jawa Timur," ujar pria yang juga Dosen Olahraga UNP Kediri itu, didampingi Sekretaris KORMI Kota Kediri Riski Burstiando, M.Pd., Selasa (29/6/2021).

Simak berita selengkapnya ...