Toko Oli dan Ban di Madiun Terbakar, Begini Kronologinya

Toko Oli dan Ban di Madiun Terbakar, Begini Kronologinya Sebuah bangunan toko oli dan ban yang berada di Jalan Raya Solo 56 Jiwan, Madiun, Jawa Timur terbakar. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 WIB pada Minggu (27/6/2021) malam. (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebuah bangunan toko oli dan ban yang berada di Jalan Raya Solo 56 Jiwan, Madiun, Jawa Timur, terbakar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (27/6/2021) petang sekitar pukul 18.15 WIB.

Saat di lokasi kebakaran, Kapolsek Jiwan Iptu Gunawan menuturkan bahwa pihaknya langsung menuju lokasi kejadian begitu mendapat informasi tentang kebakaran tersebut. Menurutnya, ada 8 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

"Kami datangkan mobil damkar Kota dan Kabupaten Madiun. Dengan kerja sama yang baik dari semua pihak api mampu dipadamkan setelah kurang lebih 1,5 jam," jelas Kapolsek Jiwan Iptu Gunawan.

Untuk mengetahui penyebab kebakaran, pihaknya akan melakukan olah TKP. "Sementara belum bisa dipastikan penyebabnya, besok akan kami tindak lanjuti olah TKP untuk memastikan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...