Oleng, Pemotor Asal Surabaya Tewas Ditabrak Mobil di Prambon Sidoarjo

Oleng, Pemotor Asal Surabaya Tewas Ditabrak Mobil di Prambon Sidoarjo Kondisi mobil dan motor usai tabrakan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Insiden kecelakaan kembali terjadi di kawasan Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Kali ini, korbannya pengendara sepeda motor yang diduga oleng hingga menabrak pengendara mobil yang sedang berjalan di depannya.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Jalan Raya Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo pada Minggu (27/6) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mulanya, ada pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol L 6782 HI yang dikemudikan Alifuddin Faruq Ridho asal Jambangan Surabaya, berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di jalan tersebut tepat di depan lapangan, pengendara tersebut tiba-tiba oleng ke kanan hingga menabrak pengendara yang ada di depannya.

"Waktu yang bersamaan, pengendara mobil berjalan dari arah sebaliknya. Hingga tabrakan pun terjadi," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono, Minggu, (27/6/2021).

Saat itu, lanjutnya, pengendara mobil Toyota Rush bernopol W 1490 AF dikemudikan oleh Agus Tri Hariyanto (28), asal Desa Terik, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Sementara penumpang sepeda motor terpental akibat benturan keras tersebut.

Simak berita selengkapnya ...