Peserta Vaksinasi Massal di Kota Pasuruan Dapat Sembako, Peralatan Rumah Tangga, hingga Kambing

Peserta Vaksinasi Massal di Kota Pasuruan Dapat Sembako, Peralatan Rumah Tangga, hingga Kambing Wali Kota Pasuruan Gus Ipul didampingi forkopimda saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri untuk mendukung program Satu Juta Vaksin Sehari yang dicanangkan pemerintah, sekaligus dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini bertempat di Stadion Untung Suropati , Sabtu (26/6).

Untuk memastikan proses vaksinasi berjalan lancar, tertib, dan sesuai protokol kesehatan, Wali , Saifullah Yusuf () didampingi Wakil Wali , Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan peninjauan secara langsung.

Turut mendampingi, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Dandim 0819 Letkol Infantri Nyarman, Ketua TP PKK Hj. Fatma Saifullah Yusuf, Wakil Ketua TP PKK Ani Adi Wibowo, Kepala Bank Jatim Cabang Pasuruan, Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Direktur RSUD Dr. R. Soedarsono, Kepala Diskominfotik , jajaran Forkopimda dan kepala OPD terkait.

Sedikitnya ada 1.500 warga yang mengikuti vaksinasi massal kali ini, dibagi menjadi beberapa tahapan pelaksanaan, untuk menghindari kerumunan tertib. Tempat vaksinasi juga dibagi menjadi 15 stand, di sekeliling lapangan stadion dengan tenaga kesehatan sebanyak 96 orang.

Dalam kesempatan itu, juga melakukan dialog dengan peserta vaksinasi, terutama para lansia yang turut serta dalam vaksinasi ini. “Saya maturnuwun kegiatan vaksinasi ini disambut antusias oleh warga . Nanti kita akan tindak lanjuti dengan pekan vaksinasi khusus lansia agar bapak ibu kita bisa sehat seterusnya,” ujar .

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO