Lomba Desain Logo Berhadiah Uang Tunai ! HUT ke-7 BANGSAONLINE.com

Lomba Desain Logo Berhadiah Uang Tunai ! HUT ke-7 BANGSAONLINE.com Flyer lomba logo BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perkembangan BANGSAONLINE.com sangat pesat. Menjelang memasuki usia ketujuh, BANGSAONLINE.com tidak hanya dibaca warga Indonesia di 34 provinsi Indonesia, tapi juga mereka yang tinggal di luar negeri.

“Viewernya terus bertambah. Terutama setelah banyak menambah reporter dan promosi di media sosial,” kata Revol Afkar, pemimpin perusahaan yang juga redaktur BANGSAONLINE.com, Jumat (25/6/2021).

Menurut Revol, tim inti BANGSAONLINE.com mayoritas para milenial, baik reporter di daerah maupun pengelola managemen dan IT di kantor pusat. Mereka anak-anak muda lulusan berbagai perguruan tinggi yang punya minat besar terhadap informasi digital dan bisnis.

“Karena itu perkembangan BANGSAONLINE.com relatif cepat,” kata alumnus Pesantren Tebuireng dan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya itu. 

Kini anak-anak muda potensial itu, tutur Revol, sedang gencar melakukan perubahan BANGSAONLINE.com besar-besaran. Mereka ingin BANGSAONLINE.com benar-benar lari kencang dan cepat.  

"Yang sedang dilakukan sekarang adalah perubahan logo dan perwajahan secara total, di samping kecepatan berita dan perluasan informasi serta jaringan," katanya.

“Makanya untuk menyemarakkan HUT ke-7, sekarang BANGSAONLINE.com menggelar . Hadiahnya Rp 1 juta. Ini terbuka umum. Siapa pun dan dari mana pun boleh ikut dengan catatan mematuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan tim,” kata Revol Afkar.

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO