Optimalkan Potensi Wisata, Pemkab Jember Gelar Tourism Exploration and Funcamp 2021

Optimalkan Potensi Wisata, Pemkab Jember Gelar Tourism Exploration and Funcamp 2021 Wakil Bupati Jember, Gus Firjoun saat membuka Jelajah Wisata and Funcamp 2021 di BOMA Agrowisata Gunung Pasang, Panti, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.

Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 2021 selama dua hari, Sabtu (19/6) hingga Minggu (20/6) besok. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati , Gus Firjoun, di BOMA Agrowisata Gunung Pasang, Panti, .

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menarik wisatawan sekaligus menggerakkan perekonomian di kawasan wisata Gunung Pasang,” ujar Gus Firjoun saat memberikan sambutan.

"Ke depannya, kami akan memaksimalkan semua potensi yang ada di Kabupaten , khususnya di bidang pariwisata. Sesuai dengan penyampaian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang akan memperkenalkan pariwisata ke kancah internasional," tambahnya.

Wabup menambahkan, terselenggaranya acara ini juga dalam rangka mewujudkan program pemerintah yaitu “desa pintar”.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO