Dandim 0824 Jember Berbagi pada Ojol dan Opang Terdampak Covid-19

Dandim 0824 Jember Berbagi pada Ojol dan Opang Terdampak Covid-19

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim 0824 Letkol Inf. La Ode M. Nurdin berbagi bersama puluhan (ojol) dan (opang) di Markas Kodim 0824/, Jumat (18/6). Orang nomor satu di Kodim itu membagikan bantuan berupa paket sembako.

"Kami turut merasakan suka duka bagaimana dampak Covid-19 yang hingga saat ini masih ada. Untuk itu, saya harapkan marilah sama-sama menjaga kesehatan kita sendiri. Untuk memutus mata rantai covid, mari kita patuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker. Saya meminta kepada teman-teman sama-sama menjaga kesehatan," imbau Dandim di sela-sela bakti sosial pembagian sembako.

"Sekali lagi saya titip kepada para pengemudi dan , jangan sampai lepas masker saat melayani penumpang d ilapangan," pinta Dandim saat mengakhiri sambutannya sebelum melakukan pembagian paket sembako.

Sunaryo, salah satu ojol warga Kelurahan Kebonsari mengaku, sejak adanya pandemi Covid-19  pendapatannya menurun drastis. Dia pun tidak bisa berbuat banyak menghadapi kondisi yang serba sulit saat ini.

"Dengan adanya bantuan sembako dari Kodim 0824 , saya pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih. Ini sangat membantu kami pada kondisi seperti sekarang ini. Kami berharap semoga bantuan sembako ini terus berlanjut dan tepat sasaran," ucap dia.

Turut hadir dalam acara bakti sosial pemberian sembako kepada ojol dan opang, Danyon Raider 509/Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi dan beberapa Danramil yang ada di wilayah kerja Kodim 0824 (yud/eko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO