Launching Kampung Tangguh Bersinar, Kapolres Kediri Janjikan Reward Bagi Pelapor Peredaran Narkoba

Launching Kampung Tangguh Bersinar, Kapolres Kediri Janjikan Reward Bagi Pelapor Peredaran Narkoba Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat memberi keterangan kepada wartawan didampingi Kasatreskoba AKP Ridwan Sahara. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., me-launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba (Bersinar) di Kantor Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Rabu (16/6/2021).

ini didirikan untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah Desa Tulungrejo dan sekitarnya.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., mengatakan ini juga akan dibentuk di desa-desa lainnya.

"Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba ini di-launching untuk menciptakan lingkungan kampung tangguh yang bersih dari penyalahgunaan peredaran narkoba," ujarnya.

Menurut Lukman, pembentukan kampung ini juga bertujuan untuk menangani masyarakat yang telah terjerat penyalahgunaan narkoba dan narkotika.

"Untuk mengoptimalkan pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba ini melibatkan stakeholder lainnya. Tentunya untuk mendukung program kampung tangguh bersih dari narkoba ini juga melibatkan pemerintah desa, lembaga desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO