Jogging Track Alun-Alun Bangil Kurang Terawat, Lintasan Banyak yang Mengelupas

Jogging Track Alun-Alun Bangil Kurang Terawat, Lintasan Banyak yang Mengelupas Kondisi beton di jogging track Alun-Alun Bangil tampak sudah banyak retak dan mengelupas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat yang hendak lagi pagi di jogging track Alun-Alun Bangil diimbau hati-hati. Pasalnya beton rapat di area jogging track alun-alun sudah banyak yang mengelupas dan berlubang.

Pantauan BANGSAONLINE.com, kondisi lintasan untuk olahraga lari itu sudah pecah-pecah. Masyarakat harus ekstra hati-hati bila tidak ingin jatuh akibat terperosok.

"Seharusnya ada perhatian dari Pemkab Pasuruan untuk melakukan perbaikan karena banyak warga Bangil banyak yang berolahraga di pagi hari," ujar Ardiansyah, warga Kampungbaru Kecamatan Bangil, yang saat ditemui sedang lari-lari kecil, Senin (14/6) pagi.

Ia mengungkapkan, tak hanya sarana olahraga seperti jogging track yang mengalami kerusakan sejak setahun lalu. Sejumlah sarana lain di Alun-Alun Bangil seperti lampu hias, juga mati karena tidak ada perawatan dari dinas terkait.

Simak berita selengkapnya ...