Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar Gresik, Gus Yani: Saya Komitmen Bantu Golkar di Pemilu 2024

Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar Gresik, Gus Yani: Saya Komitmen Bantu Golkar di Pemilu 2024

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar Rakerda dan Rapimda tahun 2021, serta pelantikan pengurus DPD Golkar Gresik periode 2020-2025, di Hotel Pesona, Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Sabtu (12/6/2021).

Rakerda dan Rapimda serta pelantikan kali ini mengusung tema "Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024".

Acara ini dihadiri Ketua DPD Golkar Jatim Muhammad Sarmuji, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Golkar Jatim Kodrat Sunyoto, serta pengurus lain. Selain itu juga hadir, Ketua DPC PPP Ahmad Nadir,Ketua DPC PDIP Mujid Ruduan, Sekretaris DPDPAN Mustajab, Sekretaris DPD Nasdem Ainul Fuad, serta anggota Fraksi Golkar.

Pelantikan pengurus DPD Golkar Gresik periode 2020-2025 pimpinan Ahmad Nurhamim dilakukan langsung Ketua DPD Golkar Jatim Muhammad Sarmuji.

Ahmad Nurhamim dalam sambutannya menyatakan, bahwa pihaknya pada tahun 2020 sudah lakukan konsolidasi organisasi mulai Musda, hingga Muscam. Kemudian dilanjutkan Musdes di 350 desa.

Pria yang akrab disapa Anha ini juga mengungkapkan komitmen Golkar dalam mengawal Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) untuk wujudkan Gresik Baru.

"Karena itu, jika di luar sana ada yang mengatakan Golkar tak mengawal Gus Bupati, saya tandaskan Golkar pengusung Gus Bupati, kawal Gus Bupati hingga 2 periode," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...