Rabu, 04 Agustus 2021 13:28

Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan

Sabtu, 12 Juni 2021 00:43 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan
H Amin bersama pasangan pengantin yang bersiap menikmati layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Gus Barra, tiada henti memberikan pelayanan bagi para pengantin di seluruh daerah di Jawa Timur. Sebelumnya, tim telah memberikan layanan mobil mewah gratis kepada para pengantin yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo, Jombang, Pasuruan.

Kali ini, tim layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation sedang memberikan pelayanannya kepada dua pasangan pengantin baru yang pelaksanaan pesta pernikahannya di daerah Pacet dan Pungging, Jumat (12/6/2021).

Di antaranya adalah pasangan Ahmad Syamsudin dari Desa Kalipuro Pungging yang menikah dengan Masita Intan Sahara dari Desa Ngabar Jetis, Keduanya mengaku sangat senang bisa memakai mobil mewah gratis yang disediakan oleh ASC Foundation. 

Ahmad tidak menyangka akhirnya bisa duduk di dalam mobil mewah saat menjalani proses pernikahannya. Dia juga memuji berbagai program dari ASC Foundation yang dapat bermanfaat dan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

BACA JUGA : 

Bagi-bagi Sembako ASC Foundation Berlanjut, Kali ini Sasar Ratusan Nakes

Usai Ojol dan Pedagang Kaki Lima, ​Gus Bara Beri Sembako dan Uang pada 301 Nakes di Mojokerto

Merasa Dibantu Gus Barra, Bayi Kembar Devita Diberi Nama Nadina Barra Putri dan Nadin Talita Barra

Respons Keluhan Ojol Saat Pandemi Covid-19, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin

"Kebaikan Gus Barra dapat menolong berbagai keperluan bagi masyarakat yang tidak mampu. Seperti program layanan mobil mewah gratis bagi para pengantin baru. Terima kasih kepada Gus Barra, semoga semua amal kebaikannya mendapat pahala dari Allah SWT," kata Ahmad Syamsudin.

(H Amin didaulat menjadi wali dalam memberikan sambutan saat prosesi pernikahan)

Sedangkan, H Amin sebagai penanggung jawab program mobil pengantin mewah gratis ASC Foundation mengatakan pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada para pengantin baru yang memakai jasa mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation.

Dalam pesta pernikahan di Desa Kalipuro Pungging, Amin juga mendapat kepercayaan dari pihak keluarga pengantin perempuan untuk menjadi wali dalam memberikan sambutan saat proses pernikahan.

"Kebetulan, di samping sebagai koordinator tim mobil pengantin mewah gratis, saya dimintai tolong oleh pihak keluarga wanita untuk sebagai wali dalam proses pernikahan di Desa Kalipuro, Pungging. Semoga kedua mempelai berdua dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah," doanya. (ris/ian)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Rabu, 04 Agustus 2021 11:59 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*69. Qaala satajidunii in syaa-a allaahu shaabiran walaa a’shii laka amraanDia (Musa) berkata, “Insya Allah akan engkau dapati aku orang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam urusan apa pun.”70. ...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...