Senin, 21 Juni 2021 07:37

Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan

Sabtu, 12 Juni 2021 00:43 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan
H Amin bersama pasangan pengantin yang bersiap menikmati layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Gus Barra, tiada henti memberikan pelayanan bagi para pengantin di seluruh daerah di Jawa Timur. Sebelumnya, tim telah memberikan layanan mobil mewah gratis kepada para pengantin yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo, Jombang, Pasuruan.

Kali ini, tim layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation sedang memberikan pelayanannya kepada dua pasangan pengantin baru yang pelaksanaan pesta pernikahannya di daerah Pacet dan Pungging, Jumat (12/6/2021).

Di antaranya adalah pasangan Ahmad Syamsudin dari Desa Kalipuro Pungging yang menikah dengan Masita Intan Sahara dari Desa Ngabar Jetis, Keduanya mengaku sangat senang bisa memakai mobil mewah gratis yang disediakan oleh ASC Foundation. 

Ahmad tidak menyangka akhirnya bisa duduk di dalam mobil mewah saat menjalani proses pernikahannya. Dia juga memuji berbagai program dari ASC Foundation yang dapat bermanfaat dan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

BACA JUGA : 

Dilapori Ada Warga Tak Mampu Sakit, Gus Barra Langsung Instruksikan Bawa ke Puskesmas

Serukan Ubah Mindset, Gus Barra Minta Masyarakat Lirik Jagung dan Singkong sebagai Pengganti Beras

Jadi Dambaan Warga, Program Mobil Pengantin Gratis ASC Foundation Makin Tersohor

Makin Populer di Jatim, Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Mulai Jangkau Jateng

"Kebaikan Gus Barra dapat menolong berbagai keperluan bagi masyarakat yang tidak mampu. Seperti program layanan mobil mewah gratis bagi para pengantin baru. Terima kasih kepada Gus Barra, semoga semua amal kebaikannya mendapat pahala dari Allah SWT," kata Ahmad Syamsudin.

(H Amin didaulat menjadi wali dalam memberikan sambutan saat prosesi pernikahan)

Sedangkan, H Amin sebagai penanggung jawab program mobil pengantin mewah gratis ASC Foundation mengatakan pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada para pengantin baru yang memakai jasa mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation.

Dalam pesta pernikahan di Desa Kalipuro Pungging, Amin juga mendapat kepercayaan dari pihak keluarga pengantin perempuan untuk menjadi wali dalam memberikan sambutan saat proses pernikahan.

"Kebetulan, di samping sebagai koordinator tim mobil pengantin mewah gratis, saya dimintai tolong oleh pihak keluarga wanita untuk sebagai wali dalam proses pernikahan di Desa Kalipuro, Pungging. Semoga kedua mempelai berdua dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah," doanya. (ris/ian)

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Senin, 21 Juni 2021 06:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Meski diblokade oleh Amerika Serikat (AS), ternyata Iran tetap berkembang. Bahkan ilmu kedokteran di negeri para mullah itu berkembang sangat dahsyat. Termasuk tranplantasi hati. Dokternya, Dr Ali Malek Hosseini, sudah mena...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...