Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan

Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Terus Maksimalkan Pelayanan H Amin bersama pasangan pengantin yang bersiap menikmati layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program layanan gratis dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Gus Barra, tiada henti memberikan pelayanan bagi para pengantin di seluruh daerah di Jawa Timur. Sebelumnya, tim telah memberikan layanan kepada para pengantin yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo, Jombang, Pasuruan.

Kali ini, tim layanan gratis dari ASC Foundation sedang memberikan pelayanannya kepada dua pasangan yang pelaksanaan pesta pernikahannya di daerah Pacet dan Pungging, Jumat (12/6/2021).

Di antaranya adalah pasangan Ahmad Syamsudin dari Desa Kalipuro Pungging yang menikah dengan Masita Intan Sahara dari Desa Ngabar Jetis, Keduanya mengaku sangat senang bisa memakai yang disediakan oleh ASC Foundation. 

Ahmad tidak menyangka akhirnya bisa duduk di dalam mobil mewah saat menjalani proses pernikahannya. Dia juga memuji berbagai program dari ASC Foundation yang dapat bermanfaat dan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

"Kebaikan Gus Barra dapat menolong berbagai keperluan bagi masyarakat yang tidak mampu. Seperti program layanan bagi para . Terima kasih kepada Gus Barra, semoga semua amal kebaikannya mendapat pahala dari Allah SWT," kata Ahmad Syamsudin.

(H Amin didaulat menjadi wali dalam memberikan sambutan saat prosesi pernikahan)

Sedangkan, H Amin sebagai penanggung jawab program gratis ASC Foundation mengatakan pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada para yang memakai jasa gratis dari ASC Foundation.

Dalam pesta pernikahan di Desa Kalipuro Pungging, Amin juga mendapat kepercayaan dari pihak keluarga pengantin perempuan untuk menjadi wali dalam memberikan sambutan saat proses pernikahan.

"Kebetulan, di samping sebagai koordinator tim gratis, saya dimintai tolong oleh pihak keluarga wanita untuk sebagai wali dalam proses pernikahan di Desa Kalipuro, Pungging. Semoga kedua mempelai berdua dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah," doanya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO