Bejat, Guru Ngaji di Sidoarjo Sodomi Puluhan Santri

Bejat, Guru Ngaji di Sidoarjo Sodomi Puluhan Santri A (31), Warga Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo terpaksa berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo karena mencabuli puluhan anak. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - A (31), Warga Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo terpaksa berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo karena mencabuli puluhan anak.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan, tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang guru ngaji tersebut terbongkar setelah pihaknya mendapat informasi dari seorang donatur tempat tahfiz tersebut.

"Setelah mendapat laporan, langsung kami tindak lanjuti dan benar, ada fakta-fakta kalau pelaku menyodomi santri-santrinya yang berusia belasan tahun," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Jumat (11/6/2021).

Sedikitnya ada 25 santri yang menjadi korban pencabulan/sodomi. Setiap korban disodomi oleh pelaku beberapa kali. Hasil visum, 10 dari 25 santri mengalami luka robek pada duburnya. "Ada yang 4 sampai 7 kali," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...