Tingkatkan Kreativitas WBP, Lapas Narkotika Pamekasan Jalin Kerja Sama dengan Sejumlah Instansi

Tingkatkan Kreativitas WBP, Lapas Narkotika Pamekasan Jalin Kerja Sama dengan Sejumlah Instansi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan tanda tangani MoU kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, Subdenpom V/4-3 Pamekasan, dan SMKN 2 serta SMKN 3 Pamekasan di ruang aula Lapas Narkotika Pamekasan, Rabu (9/6/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan tanda tangani MoU kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, , dan SMKN 2 serta SMKN 3 Pamekasan di ruang aula Lapas Narkotika Pamekasan, Rabu (9/6/2021).

Penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) dengan BNNK Sumenep sebagai upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta pelaksanaan kegiatan rehabilitasi sosial maupun medis. Sedangkan MoU dengan di bidang keamanan dan ketertiban.

Sedangkan, penandatanganan kerja sama dengan SMKN 2 dan SMKN 3 Pamekasan dalam bentuk pelatihan yang terdiri dari pelatihan pengelasan, pelatihan tata boga pembuatan roti, dan tata busana.

Selain penandatanganan MoU, juga digelar kegiatan pembinaan kemandirian bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Sohibur Rachman, Kepala Sekolah SMKN 2 Pamekasan Sri Indrawati, Kepala Sekolah SMKN 3 Pamekasan Miftahul, Kepala BNNK Sumenep Bambang Sutrisno, Komandan Subdenpom V/4-3 Lettu CPM Maskun, dan seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, serta 17 orang WBP perwakilan peserta pelatihan pembinaan kemandirian.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMKN 3 Pamekasan Miftahul mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kepala Lapas Narkotika Pamekasan dan jajaran terkait kerja sama dalam pelatihan kemandirian tersebut.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO