Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Lamongan, Bupati Yuhronur Sebut Wartawan Banyak Menyumbang Pemikiran

Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Lamongan, Bupati Yuhronur Sebut Wartawan Banyak Menyumbang Pemikiran Bupati Yuhronur dan Ketua PWI Jatim Ainur Rochim dan Forkopimda Lamongan foto bersama Pengurus PWI Lamongan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua PWI Provinsi Jawa Timur Ainur Rochim resmi melantik Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan Periode 2021-2024 di Pendopo Lokatantra Lamongan, Selasa (8/6/2021).

Pelantikan yang dihadiri Bupati, Wabup, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Ormas beserta banomnya, LSM, instansi vertikal, bank, dan organisasi kepemudaan itu, berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Apalagi Lamongan kini ada klaster baru hajatan, yang dinyatakan positif Corona terus bertambah.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya sangat mengapresiasi luar biasa kiprah para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan, yang telah banyak memberikan sumbangsih pikiran, gagasan, dan ide demi kemajuan pembangunan.

Pelantikan PWI kali ini, kata bupati, terasa sangat istimewa karena digelar beriringan dalam suasana Hari Jadi Lamongan (HJL), dan 100 hari kinerja Pasangan Yuhronur Efendi - KH. Abd Rouf (Yes-Bro).

"Selamat atas dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Lamongan, kami sangat terbantu karena selama ini yang dilakukan oleh wartawan adalah dengan memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat dan hal itu sangat membantu masyarakat kami," ujarnya.

Bupati Yuhronur juga meminta kepada wartawan untuk terus memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, agar ada semangat dan gairah dari masyarakat untuk terus melangkah secara positif dalam setiap aktivitas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO