Peringati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, Subdenpom V/4-3 Pamekasan Gelar Donor Darah

Peringati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, Subdenpom V/4-3 Pamekasan Gelar Donor Darah Peringati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, Subdenpom V/4-3 Pamekasan menggelar donor darah di Markas Subdenpom Jalan Kemayoran No. 09 Kabupaten Pamekasan, Senin (7/6/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menggelar di Markas Subdenpom Jalan Kemayoran No. 09 Kabupaten Pamekasan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, Senin (7/6/2021).

Kegiatan kali ini melibatkan anggota Subdenpom V/4-3, Persit Subdenpom, Polres Pamekasan, Brimob Pamekasan, Kodim 0826/Pamekasan, Dishub, Lapas Narkotika Kelas IIA, Lapas Umum Kelas IIA, Bea Cukai, dan Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan.

Penanggung Jawab Kegiatan Lettu CPM Maskun mengatakan, kegiatan sosial ini untuk memperingati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat. "Selain digelar di Markas Subdenpom Pamekasan, kegiatan ini juga dilaksanakan di Markas Unit Pom Sumenep. Sebagai upaya membantu saudara kita yang sakit dan membutuhkan setetes darah kita," ujarnya.

"Karena dalam masa pandemi Covid-19, kami adakan secara sederhana dengan melaksanakan ," imbuh Lettu CPM Maskun yang juga sebagai Komandan itu.

Lettu CPM Maskun menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya tetap menerapkan prokes Covid-19 secara ketat untuk pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini berjalan aman dan sukses," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, terkumpul 79 kantong darah. Dari ada 50 kantong darah, sedangkan dari Unit Pom Sumenep terkumpul 29 kantong darah. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO