Duet KH. Hasyim Affandi - KH. Ali Mustofa Said Pimpin PCNU Nganjuk

Duet KH. Hasyim Affandi - KH. Ali Mustofa Said Pimpin PCNU Nganjuk Pelaksanaan Konfercab XX PCNU Nganjuk tampak dihadiri Plt Bupati Nganjuk, PWNU Jatim, dan Rais Syuriah PCNU. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Konferensi Cabang (Konfercab) XX PCNU yang digelar di PP Al Azis Lengkong, Sabtu (29/05) kemarin, memilih KH Hasyim Affandi sebagai ketua tanfidziyah.

Dalam konfercab yang digelar di dua tempat dan secara kilat itu, KH. Hasyim Affandi unggul 67 suara dibandingkan dua calon lainnya. Hasil pemilihan, KH. Hasyim Affandi memperoleh 179 suara, KH. Zainal Arifin 112 suara, dan calon ketiga KH. Bisri Hisyam 77 suara.

Adapun untuk Rais Syuriah PCNU adalah KH. Ali Mustofa Said. Dengan demikian, KH. Ali Mustofa Said dan Drs. KH. Moh. Hasyim Affandi, M.Ag bakal berduet untuk kepengurusan PCNU masa khidmat 2021-2026.

Diketahui, selain di PP Al Azis, konfercab itu juga digelar di kantor PCNU . Pelaksanaan digelar melalui zoom meeting karena kondisi masih pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam konfercab tersebut, Plt. Bupati H. Marhaen Jumadi, perwakilan PWNU Jatim KH. Dr. Ramadhan Katib, Ketua Tanfidziyah dan Rais Syuriah Ranting NU se-Kabupaten , Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU se-Kabupaten , dan para Pengurus Cabang NU .

Plt. Bupati Marhaen yang sempat memberikan sambutan berpesan berharap agar kepengurusan yang baru bisa membawa PCNU lebih maju dalam segala hal. "Serta bisa mengikuti dinamika perkembangan saat ini," katanya.

Ia juga berharap PCNU bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk saling mengisi membangun Kabupaten . (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO