Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation Jadi Primadona Para Pengantin Baru di Mojokerto

Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation Jadi Primadona Para Pengantin Baru di Mojokerto Pasangan Hani Resah Pratama daan Linda Irmia Sari, yang pesta pernikahannya digelar di Pulorejo, Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Top banget! Itulah kata-kata yang dilontarkan oleh beberapa warga yang ikut dalam rombongan pengiring pengantin yang memakai layanan dari ASC Foundation yang dipimpin oleh H. Muhammad Al Barra atau .

Kini jadwal Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation semakin padat. Semakin banyak warga yang mengajukan layanan gratis dari ASC Foundation. Baik dari wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, maupun kota-kota lainnya.

Seperti halnya pada hari ini (Minggu, 30/05/2021), ASC Foundation memberikan layanan kepada empat pasang , yaitu dua pasang pengantin yang menggelar pernikahan di Kota Mojokerto dan dua pasang pengantin di Kabupaten Mojokerto.

Salah satunya, Hani Resha Pratama yang menikah dengan Linda Irmia Sari. Pesta pernikahan keduanya digelar di Pulorejo Kota Mojokerto. Pasangan itu mengaku sangat bersykur dapat naik mobil mewah Toyota Camry Terbaru Tahun 2021.

"Rasanya seperti bermimpi bisa di dalam mobil mewah Toyota Camry. Ternyata, saya secara nyata bisa di dalam mobil mewah ini bersama pasangan saya. Mobil mewah gratis bagi dari ASC Foundation telah benar-benar menjadi idola bagi para . Top banget untuk ASC Foundation," seru Hani Resha Pratama sebagai warga Kota Mojokerto.

ASC Foundation sendiri didirikan pada bulan Februari 2021 dipimpin langsung oleh H. Muhammad Al Barra atau , dengan para penasihatnya yaitu Khofifah Indar Parawansa sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama, Khodijah sebagai Ketua Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, dan dr. Ikfina Fahmawati, M.Si.

ASC Foundation mempunyai Motto "Hanya Memberi Untuk Berbagi". Semua kegiatan ASC Foundation adalah anggaran mandiri, tidak ada hubungannya dengan APBD dan ABPN. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO