Bersama Gubernur Khofifah dan Habib Syech, Wali Kota Pasuruan Gelar Doa dan Salawat untuk Palestina

Bersama Gubernur Khofifah dan Habib Syech, Wali Kota Pasuruan Gelar Doa dan Salawat untuk Palestina Pemkot Pasuruan bekerja sama dengan Pemprov Jatim menggelar acara bertajuk Doa dan Sholawat Virtual dari Indonesia untuk Palestina pada hari Jumat (28/5) malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menggelar acara bertajuk Doa dan Sholawat Virtual dari Indonesia untuk Palestina pada hari Jumat (28/5) malam.

Acara ini digelar secara hybrid, di mana selain digelar di Gedung Kesenian Darmoyudo Kota Pasuruan, juga dikuti secara virtual dari berbagai daerah di Indonesia dan berbagai negara di dunia.

Salah satunya yakni Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang mengikuti langsung dari Solo Jawa Tengah, para mahasiswa Jawa Timur yang berada di Mesir, serta para syecher mania dari berbagai penjuru dunia lainnya turut hadir dalam ruang virtual.

Dalam kesempatan kali ini nampak hadir Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) beserta Ibu Hj. Fatma Saifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi).

Simak berita selengkapnya ...