Bupati Irsyad Minta Masyarakat Waspadai Peningkatan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran

Bupati Irsyad Minta Masyarakat Waspadai Peningkatan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf meminta kepada seluruh masyarakatnya untuk ekstra hati-hati serta meningatkan kewaspadaan dalam aktivitas sehari-hari, seiring dengan adanya peningkatan jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 pasca Lebaran.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan saat ditemui beberapa awak media di Kompleks Perkantoran Raci, Kamis (27/5).

“Kita minta masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di dalam kehidupan sosial. Taat dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan,“ pinta Gus Irsyad, sapaan Irsyad Yusuf.

Ia mengungkapkan, berdasarkan data dinkes, terjadi peningkatan kasus Covid-19 di beberapa daerah pasca Lebaran 1442 H, termasuk Kabupaten Pasuruan.

"Terbukti dari beberapa laporan yang masuk, baik yang terdata di ruang perawatan RS rujukan Covid-19 maupun jumlah kasus di beberapa kecamatan. Misal, Prigen, Bangil,” tandas bupati.

“Mari bersama mempertahankan zona kuning di Kabupaten Pasuruan. Maka saya, mohon semuanya harus peka terhadap lingkungannya. Jika ada indikasi warga sakit segera responsif,” pugkasnya. (bib/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Usai Takziah ke Rumah Korban Covid-19, 22 Warga Pasuruan Terkonfirmasi Positif':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO