Hari Libur pun Fasilitas Mobil Pengantin Gratis dari ASC Foundation Tetap Layani Masyarakat

Hari Libur pun Fasilitas Mobil Pengantin Gratis dari ASC Foundation Tetap Layani Masyarakat Salah satu pasangan pengantin saat berfoto di depan mobil Toyota Camry terbaru yang disediakan gratis oleh ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hari libur Waisak Rabu (26/05/2021) kemarin, fasilitas bagi pengantin baru dari ASC Foundation yang dipimpin oleh H. Muhammad Al Barra atau tetap melayani masyarakat.

Kali ini yang beruntung dapat menikmati layanan adalah pasangan pengantin  Muhammad Andry Hardianto dan Fitri Nurhayati yang menggelar resepsi pernikahan di Randegan, Jatirejo. Serta, pasangan Johan Mahardika dengan Lutfi Chariroh yang menggelar pernikahan di Sumengko, Jatirejo.

Muhammad Andry Hardianto merasa tersanjung mendapat fasilitas jenis Toyota Camry terbaru seharga Rp 650 juta. "Sangat istimewa sekali," kata Andry saat diwawancarai oleh BANGSAONLINE.com.

"Baru kali ini dapat menaiki dan duduk di dalam mobil mewah Toyota Camry Tahun 2021. Istri saya tersenyum terus saat duduk di mobil mewah ini. Bahagia sekali, saya bersama istri serta seluruh keluarga saya. Alhamdulillah, pesta pernikahan saya berjalan dengan lancar dan sukses, terima kasih nggeh ," jelas Andry.

Senada dengan Andry, Johan yang mengelar pestanya di Sumengko Jatirejo, juga sangat bersyukur dan berterima kasih atas layanan mobil mewah dari ASC Foundation yang serba gratis.

"Terima kasih atas bantuan dari ASC Foundation, yang telah memberikan layanan di acara pernikahan saya. Semoga ASC Foundation tambah sukses dan tambah rejekinya," ungkapnya, Rabu (26/05/2021). (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO