Rangkaian HJL ke-452, Ribuan Nasi Kotak Produk UMKM Dikirim Lewat Delivery Online Lokal Lamongan

Rangkaian HJL ke-452, Ribuan Nasi Kotak Produk UMKM Dikirim Lewat Delivery Online Lokal Lamongan Bupati Yuhronur Efendi saat memberangkatkan jasa Delivery Online Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.085 nasi kotak hasil produk UMKM disalurkan oleh delivery online ke kelurahan dan desa kecamatan kota, Rabu (26/5). Mereka diberangkatkan oleh Bupati beserta jajaran Forpimda di depan Guest House . Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Jadi (HJL) ke-452.

Menurut Yuhronur, hal itu untuk ikut membantu memberdayakan UMKM di , dan delivery online lokal yang ada di .

“Nasi kotak yang dikirimkan yakni hasil UMKM , yang mengantarkan juga adalah delivery online lokal . Dengan ini agar masyarakat tahu dan mengenal produk-produk ,” ungkap Yuhronur.

Dijelaskannya, nasi kotak itu sengaja dikirim karena selama pandemi masyarakat dibatasi kegiatannya di luar rumah lantaran harus mematuhi protokol kesehatan. Oleh karena itu, penggunaan delivery online ini akan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus keluar rumah.

“Ada sebagian masyarakat yang belum tahu tentang delivery online. Oleh karena itu dengan pengiriman ini diharapkan masyarakat tahu dan selanjutnya bisa menggunakan jasa mereka, terutama delivery online lokal ,” imbuhnya.

Beberapa jasa Delivery Online yang ada yakni Pasar Online (POL), Boss Delivery, Cak Ed Delivery, Akang Antar, Boy Delivery, Cita Delivery, dan Fay Delivery. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO