Hadiri Musrenbang RPJMD, Gus Ipul Ajak Semua Bergandengan Tangan Wujudkan Pasuruan Kota Madinah

Hadiri Musrenbang RPJMD, Gus Ipul Ajak Semua Bergandengan Tangan Wujudkan Pasuruan Kota Madinah Wali Kota Saifullah Yusuf saat membuka Musrenbang RPJMD.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Pasuruan Tahun 2016 – 2021, di Hotel BJ Perdana Kota Pasuruan, Senin (24/5/21).

Saifullah Yusuf () mengajak pada semua untuk saling bergandeng tangan dengan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah. Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmonis warganya. Bukan slogan belaka.

"Ini adalah visi nyata dan cita mulia. Pelan-pelan namun pasti, sedikit demi sedikit hasilnya ada, dukungan kita banyak, jejaring kita luas sehingga cita mulia kita akan terwujud dengan kebersamaan ini," ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Hasan Marzuki juga mengajak kepada seluruh lembaga dan seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama membangun Kota Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya.

"Kemajuan Kota Pasuruan harus benar-benar kita pacu. Tentunya dalam pertumbuhan ekonomi, pertanian, perikanan dan pengembangan SDM berbasis riset, inovasi dan stabilitas wilayah," ajak Ismail.

Menurutnya, Pasuruan Kota Madinah bisa diwujudkan melalui pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dengan optimalisasi pemanfaatan potensi secara kreatif dan inovatif.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO