Kurang Konsentrasi Saat Berbelok, Ibu-Ibu di Tuban Dihantam Pajero hingga Patah Kaki

Kurang Konsentrasi Saat Berbelok, Ibu-Ibu di Tuban Dihantam Pajero hingga Patah Kaki Petugas saat melakukan olah TKP. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura . Kali ini, melibatkan seorang ibu yang mengendarai motor dengan mobil Pajero Sport di Jalur Pantura -Bancar, Kilometer 37/38 Kecamatan Bancar, Kabupaten , Senin (24/5/2021).

Akibat kejadian ini, pengendara motor bernama Suwarmi (39), Warga Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten , mengalami luka-luka hingga patah kaki.

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, awalnya korban Suwarmi mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi S 5915 FN dari arah barat. Ketika berada di lokasi, secara tiba-tiba korban menyeberang jalan dan berbelok ke arah kanan.

Nahas, saat bersamaan melaju mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi W 1979 YJ yang dikemudikan Bayu Purboyo (63) asal Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Jepara dari arah timur. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kecelakaan sudah tidak bisa dihindari.

"Pengemudi sepeda motor diduga kurang konsentrasi saat berbelok," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Eko Sulistyono.

Sementara, akibat berupaya menghindari tabrakan, Pajero Sport yang dikemudikan seorang purnawirawan itu sampai terperosok ke gorong-gorong jalan. Dari kejadian tersebut, kerugian material ditaksir sekitar Rp5 juta.

"Tidak ada korban jiwa dari insiden itu, tapi pengendara sepeda motor mengalami patah kaki bagian paha," imbuh Eko. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO