Rabu, 28 Juli 2021 21:29

Apresiasi Penanganan Covid-19 di Tingkat Kecamatan, Bupati Ngawi Beri Reward Polsek-Polsek

Senin, 24 Mei 2021 17:48 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Apresiasi Penanganan Covid-19 di Tingkat Kecamatan, Bupati Ngawi Beri Reward Polsek-Polsek
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyerahkan piagam penghargaan pada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19 di bawah wilayah hukum Polres Ngawi, Senin (24/5).

Penghargaan diserahkan kepada polsek jajaran Polres Ngawi terkait pelaksanaan pengendalian dan penanganan penyebaran Covid-19. Untuk Juara I adalah Polsek Ngawi yang diwakili oleh Kapolsek Ngawi AKP Khristanto Widhy Nugroho, Juara II Polsek Padas diwakili oleh Kapolsek Padas AKP Juwahir, dan Juara III Polsek Sine diwakili oleh Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta.

Bupati Ony mengatakan, reward ini sebagai bentuk support kepada tiap-tiap polsek yang telah berjuang mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Untuk polsek jajaran jangan hanya melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 karena ada lomba, tetapi lebih pada tugas dan kewajiban dari anggota polisi sebagai garda terdepan dalam pengendalian virus Covid-19," pesannya.

BACA JUGA : 

PPKM Level IV, Koramil dan Polsek Padas Gelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Ngawi-Caruban

Kapolres Ngawi Pantau Langsung Vaksinasi Dosis Kedua

Bupati Bersama Kapolres Ngawi Salurkan Bansos Kemenko Marves ke Warga Terdampak Covid-19

Ngawi Berlakukan PPKM Level 4, Petugas Gabungan Semakin Giat Patroli

Sementara Kapolres Ngawi menjelaskan bahwa pemberian reward ini merupakan apresiasi dari Pemkab dan Polres Ngawi terhadap loyalitas dan kinerja polsek jajaran dalam pengendalian Covid-19.

"Kami mengapresiasi kinerja dan loyalitas Polsek Jajaran Polres Ngawi dalam upayanya turut serta dalam pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi," jelas AKBP I Wayan Winaya.

"Saya ucapkan terima kasih atas dilaksanakannya tugas dan kewajiban dari masing-masing polsek. Ada lomba maupun tidak tetap semangat pengabdian yang terbaik," pungkas kapolres. (nal/rev)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...