Sukses Gelar Musda III, Lima Kader Terbaik Ditetapkan Jadi Presidium KAHMI Tuban

Sukses Gelar Musda III, Lima Kader Terbaik Ditetapkan Jadi Presidium KAHMI Tuban Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Tuban sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III yang berlangsung di Graha KAHMI Tuban di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (23/5/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-) Tuban sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III yang berlangsung di Graha Tuban di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (23/5/2021) kemarin.

Kegiatan dengan mengangkat tema “Sinergi Menyambut Prestasi” itu menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan dihadiri pengurus dan Presidium Tuban Rifki Mukhlasoh dan Cancoko, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dalam rangka untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan di antara para alumni.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan musda ini digelar dengan menerapkan prokes," kata R. Yamin, Ketua Panitia Musda III MD- Tuban, Senin (24/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula para alumni yang berasal dari berbagai profesi mulai tokoh politik, pengusaha, akademisi, dan lainnya. Termasuk H. Masduki yang merupakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tuban.

Hasilnya, menetapkan 5 kader terbaik sebagai Presidium Tuban Periode 2021-2026. Yakni, Akhmad Arif Wibowo, Nurhadi, Bagus Wijanarto, Suhadi, dan Nang Engki Anom S. “Bagus Wijanarto ditunjuk atau ditetapkan sebagai Koordinator Presidium Tuban. Beliau merupakan Alumnus ITS," imbuh Yamin.

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO