Kamis, 29 Juli 2021 09:37

Semakin Populer, Hari Ini Tiga Pengantin Baru Nikmati Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation

Minggu, 23 Mei 2021 14:42 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Semakin Populer, Hari Ini Tiga Pengantin Baru Nikmati Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation
H. Amin, Koordinator Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation sedang mendampingi sepasang pengantin baru bersama walinya. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Layanan mobil mewah gratis dari ASC Foundation pimpinan H. Muhammad Al Barra atau Gus Barra kini semakin populer di kalangan masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Pasuruan, dan Mojokerto Raya.

Buktinya, masyarakat yang mendaftar atau mengajukan layanan mobil mewah kepada koordinator ASC Foundation pada saat pesta pernikahan semakin banyak. Seperti halnya pada hari ini (Minggu, 23/5/2021), ASC Foundation telah memberikan pelayanan mobil mewah gratis terhadap tiga pasangan pengantin baru sekaligus.

Pertama, Alfi Aizatus Khumairoh dari Pohsengir Bendung Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto menikah dengan Boon Jas Khimi dari Ngares Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Kedua, Anita Eka Pratiwi menikah dengan Aris Prayudha Cahya yang pesta pernikahannya digelar di Gedung Korpri Mojoanyar, Mojokerto. Ketiga, Rendy K. dari Desa Pulorejo, Kabupaten Mojokerto yang melangsungkan pernikahannya di Pasuruan.

H. Amin, Koordinator Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation menyampaikan, dia bersama tim lainnya kini sedang mempersiapkan jadwal permintaan berikutnya dari para calon pengantin baru yang tinggal di beberapa wilayah.

BACA JUGA : 

Merasa Dibantu Gus Barra, Bayi Kembar Devita Diberi Nama Nadina Barra Putri dan Nadin Talita Barra

Tinjau Prokes Pabrik Kawasan NIP, Bupati Ikfina Tekankan Perusahaan Miliki Tempat Isolasi Covid-19

Bupati Mojokerto Pantau Penyerahan Bantuan BST di Kecamatan Gondang

Respons Keluhan Ojol Saat Pandemi Covid-19, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin

Menurutnya, ASC Foundation tetap menerima permintaan dari siapa pun masyarakat yang membutuhkan dan selalu memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para pengantin baru dan keluarganya.

"Alhamdulillah, minggu ini ASC Foundation yang dipimpin Gus Barra telah sukses memberikan layanan mobil mewah gratis sekaligus kepada tiga pasangan pengantin baru. Layanannya semuanya gratis, mulai dari sopirnya, bahan bakar mobil gratis, dan lainnya," ujarnya, Minggu (23/5/2021).

"Sedangkan untuk masyarakat Mojokerto Raya yang berniat meminjam layanan mobil mewah gratis, telah disediakan empat mobil mewah, yaitu Toyota Alphard, Honda Accord, Toyota Camry terbaru, dan Mercedes-Benz terbaru. Silakan menghubungi H. Amin dengan telepon 081333316194 dan H. Shobirin dengan telepon 085655105185," sambungnya.

Sementara itu, Alfi Aizatus, salah satu pengantin yang menikmati layanan mobil mewah gratis sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ASC Foundation pimpinan Gus Barra.

"Terima kasih kepada Gus Barra dan Tim ASC Foundation lainnya, semoga amal ibadah berupa layanan mobil mewah gratis bagi pengantin baru, mendapat imbalan pahala dan rezeki dari Allah SWT," ujarnya. (ris/zar)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...